Seorang Model Israel Digigit Ular di Payudaranya, Ularnya yang Tewas

Seorang Model Israel Digigit Ular di Payudaranya, Ularnya yang Tewas

Baca Juga


Sebuah pengalaman naas terjadi pada seorang model dan bintang film wanita saat sedang beraksi di depan kamera. Seekor ular boa menggigitnya di tubuh bagian payudara. Hal yang membuat ini mengejutkan adalah model tersebut gak mengalami luka yang serius, namun jusru ular boa yang menggigitnya itu yang seketika mati. Lho, ada apa?


Ular boa yang menggigit bintang film ini memang sengaja diletakkan di tubuhnya untuk keperluan mengambil adegan film. Orit mengenakan busana serba mini berwarna putih ketika kejadian gak diharapkan itu terjadi. Tiba-tiba saja ular boa tersebut mengamuk dan menggigit payudara Orit di bagian kiri. Kejadian gak terduga ini menimpa Orit Fox di tengah proses syuting.


Digigit di payudara bagian kiri, Orit cuma membutuhkan obat penawar tetanus.

Ketika ular boa itu menggigit payudara kiri Orit, ia sempat panik bersama kru film lainnya. Namun gak lama setelah Orit menyadari gigi ular menancap cukup dalam di payudaranya itu, ia mencekik leher ular boa tersebut dan berusaha melepaskan cengkeraman gigitan hewan melata mematikan tersebut. Dengan segera, Orit dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan. Setelah melewati beberapa tes laboratorium dan cek fisik, Orit dinyatakan cuma butuh obat penawar tetanus, gak ada yang perlu dikhawatirkan.

Ular yang menggigit payudara Orit mati tiba-tiba bahkan sebelum Orit mencekik lehernya terlalu kencang. Ada apa?

Ular boa yang menjadi salah satu properti untuk syuting film yang dibintangi oleh Orit ini adalah peliharaan salah satu kru filmnya. Tepat setelah payudara Orit Fox digigit dengan sangat kencang dan dengan tenaga besar, ular boa tersebut mati seketika sehingga Orit gak perlu terlalu mengeluarkan tenaga saat mencoba melepaskan gigitannya.


Ular boa yang langsung ditemukan mati itu akhirnya diperiksa lebih lanjut. Ternyata ular itu mati karena keracunan zat silikon yang terdapat pada payudara model seksi tersebut. Ya ampun, kejadiaan naas bagi ular boa sekaligus model dan bintang film tersebut yang ketahuan payudaranya palsu.

Sumber : https://hype.idntimes.com

Related Posts

Seorang Model Israel Digigit Ular di Payudaranya, Ularnya yang Tewas
4/ 5
Oleh