Harga Bekas All New Toyota Kijang Innova, MPV Yang Sudah Jadi Kelas Menengah

Harga Bekas All New Toyota Kijang Innova, MPV Yang Sudah Jadi Kelas Menengah

Baca Juga


Karena All New Kijang Innova baru dilempar ke pasar pada akhir 2015, tentunya akan sedikit sulit untuk mendapatkan unit sekennya yang diproduksi pada tahun itu.
Makanya, kami memberikan harga pasaran All New Kijang Innova semua tipe keluaran 2016.
All New Kijang Innova bensin bertransmisi manual saat ini memiliki harga pasaran sekitar Rp 260 – 270 jutaan.
Sedangkan untuk yang bertransmisi otomatis berada di kisaran harga Rp 270 – 280 jutaan.

Untuk versi diesel-nya yang bertransmisi manual, harganya dipatok di angka Rp 300 jutaan, dan untuk yang bertransmisi otomatis, harganya kira-kira lebih mahal Rp 10 juta dari varian manual.

Lanjut ke All New Kijang Innova tipe V yang bermesin bensin dengan transmisi manual, saat ini harganya dibanderol sekitar Rp 290 juta.
Sementara untuk yang bertransmisi otomatis dilego dengan harga Rp 310 jutaan.
Tertarik dengan All New Kijang Innova V bermesin diesel? Siapkan uang lebih banyak karena untuk yang bertransmisi manual, harganya bertengger di angka Rp 330 – 340 jutaan dan Rp 350 jutaan untuk yang bertransmisi otomatis.
Satu hal yang cukup menarik dari All New Kijang Innova Q yang bermesin bensin adalah, baik yang bertransmisi manual maupun otomatis memiliki harga pasaran yang sama, yakni sekitar Rp 330 jutaan.

Jika ingin meminang All New Kijang Innova Q bermesin diesel, tentu saja anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi.
Untuk yang bertransmisi manual ditawarkan dengan harga sekitar Rp 360 jutaan.
Dari penelusuran kami di situs jual mobil, All New Kijang Innova diesel bertransmisi otomatis dijual dengan harga mulai dari RP 375 jutaan.

Rival, Sisi Kekalahan ANKI

Boleh dibilang All New Kijang Innova tidak memiliki lawan yang benar-benar seimbang dengannya.

Dengan label harga yang disandangnya, seharusnya All New Kijang Innova bisa langsung dihadapkan dengan Mazda Biante, Mitsubishi Delica dan Nissan Serena.
Tapi All New Kijang Innova tidak bisa dihadapkan begitu saja dengan ketiga mobil tersebut karena jika diadu, otomatis Innova langsung mendapatkan kekalahan di sektor kepraktisan.
Iya, pintu belakang All New Kijang Innova masih menggunakan model konvensional, sedangkan Biante, Delica dan Serena sudah memakai pintu geser elektrik.

Tidak hanya pintu geser elektrik, kepraktisan Biante, Delica, dan Serena juga terdapat pada banyaknya pengaturan konfigurasi bangku yang bisa disetel untuk tujuh atau delapan orang, dua hal itulah yang tidak dimiliki oleh All New Kijang Innova.

sumber : http://otomotif.grid.id

Related Posts

Harga Bekas All New Toyota Kijang Innova, MPV Yang Sudah Jadi Kelas Menengah
4/ 5
Oleh