Ini Efek Berbahaya Jika Menyimpan Hairspray Dalam Mobil

Ini Efek Berbahaya Jika Menyimpan Hairspray Dalam Mobil

Baca Juga



Bagi para lovers yang suka meninggalkan kaleng spray di dalam mobil dengan suhu luar yang sangat panas karena terik mata hari, sebaiknya Anda harus berhati-hati. Karena kaleng spray yang ada di dalam kendaraan yang panas bisa saja meledak dan meluncur bagaikan peluru yang ditembakan dari senjata.
Seorang wanita asal Amerika serikat harus menanggung kerusakan kaca jendela depan mobilnya setelah sebuah hairspray yang ada di dalam mobilnya meledak dan melesat keras hingga menembus kaca kendaraan tersebut.

Jalopnik mencatat hairspray tersebut ditinggal oleh sang pemilik di dalam kendaraan, tepatnya pada bagian kursi belakang mobil. Pada saat itu juga, cuaca memang sedang sangat panas hingga menaikan suhu yang ada di dalam kendaraan itu.
Menurut laporan dari KGW kepada Jalopnik, pemilik kendaraan itu tidak tahu jika ada sebuah kaleng hairspray di dalam kendaraanya hingga akhirnya dia mendengar suara seperti ada yang terjatuh. Namun nyatanya, suara tersebut berasal dari kaca jendela mobil wanita itu yang sudah ditembus oleh hairspray miliknya.

Pihak asuransi kendaraanya siap mengganti kerusakan pada kaca jendela mobilnya, namun wanita itu lebih memilih untuk membayar seluruh kesalahannya sendiri. Hal ini juga menjadi pelajaran bagi Anda otolovers untuk tidak meninggalkan kaleng spray di dalam mobil dalam cuaca yang panas.

Related Posts

Ini Efek Berbahaya Jika Menyimpan Hairspray Dalam Mobil
4/ 5
Oleh