Keadaan Mengejutkan, AHY Pasca Gagal Jadi Gubernur dan Berhenti Dari Militer

Keadaan Mengejutkan, AHY Pasca Gagal Jadi Gubernur dan Berhenti Dari Militer

Baca Juga



Kontestasi perpolitikan Indonesia memang sangat sengit, semuanya dikorbankan tapi belum tentu orang tersebut bisa dengan mudah menang.

Apalagi sekelas jabatan gubernur, uang yang dikeluarkan bukanlah sedikit, waktu dan tenaga pun cukup melelahkan sehingga ambisi untuk bisa menjadi gubernur merupakan hal yang sangat diinginkan.

Namun, apa jadinya ketika sudah mengerahkan segala daya dan upaya, akhirnya memang belum dapat dipilih sebagai pemimpin yang mewakili rakyat di sebuah provinsi.

Seperti suami dari artis yang satu ini, demi jabatan sebagai gubernur, sang suami rela menanggalkan karirnya yang bisa dibilang cemerlang di militer.

Tercatat sejak 16 tahun karirnya, ia sudah menjadi mayor di TNI angkatan darat.

Menikah sejak tahun 2005, mereka berdua dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Ya benar, pasangan tersebut adalah Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Annisa Larasati Pohan biasa disapa Annisa Pohan.

Setelah AHY tidak menjadi seorang gubernur, tentu hidup mereka harus selalu berjalan.

Melalui akun Instagramnya, persis satu hari setelah hasil quick count keluar dari berbagai lembaga survey dan Agus dinyatakan kalah, Annisa Pohan bersama keluarga dari besar AHY termasuk ada Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono berlibur sejenak ke Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Annisa Pohan juga masih sempat mengunggah foto-foto keluarganya tersebut dengan tagar #keluarganomorsatu, yang juga merefleksikan AHY yang saat menjadi calon gubernur menjadi nomor satu.

Tapi hal ini juga menunjukkan bahwa keluarga adalah yang nomor satu baginya.

Lalu juga saat Jakarta banjir, ia sempat mengunggah sebuah doa mengenai hujan lebat.

Setelah itu, nampaknya hidup keluarga dari Annisa Pohan menjadi seperti biasa lagi, mereka berubah menjadi keluarga yang menunjukkan kedekatannya.

Bisa terlihat dari unggahan Annisa Pohan dimana ia memotret Agus yang sedang mengajarkan Almira pada waktu subuh.

Waktu subuh menurut Annisa sebagai waktu dimana kepala masih segar.

Annisa juga meneruskan kehidupannya seperti biasa sebagai seorang public figure dengan menghadiri sebuah talkshow di sebuah stasiun tv swasta Indonesia.

Dan kehidupan keluarga Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono nampaknya sudah bisa dibilang seperti biasa dan bahagia seperti dahulu walau Agus tak memenangkan kontestasi gubernur Jakarta, namun, dengan keluarga dan istri seperti Annisa Pohan, nampaknya mereka akan bahagia.

Sumber : planet.merdeka.com

Related Posts

Keadaan Mengejutkan, AHY Pasca Gagal Jadi Gubernur dan Berhenti Dari Militer
4/ 5
Oleh