Cewek Ini Mengoleskan Deodoran di Selangkangan, Tapi Hasilnya Bikin Kamu Pengen Ikutan!!

Cewek Ini Mengoleskan Deodoran di Selangkangan, Tapi Hasilnya Bikin Kamu Pengen Ikutan!!

Baca Juga



Ternyata deodoran tidak hanya bisa digunakan pada ketiak! Di bawah ini sudah dirangkumkan fungsi deodoran yang "tampak aneh", tapi malah berguna banget! Dijamin sekali lihat, kamu pasti bakal pengen langsung ikutan!

1.Penyebab utama munculnya bau badan bukanlah keringat, melainkan bakteri. Bakteri tersebut menyebar lewat keringat sehingga seluruh tubuhmu langsung mengeluarkan bau tidak sedap!


Sponsored Ad

Nah, fungsi utama deodoran juga bukan untuk mencegah kamu berkeringat, melainkan mengontrol keringatmu agar tidak bekerja sama dengan bakteri untuk menimbulkan bau badan.

Jadi, kamu bisa memakai deodoran di daerah payudara dan selangkangan juga, karena daerah ini sering mengeluarkan keringat!

2. Sebenarnya kandungan dan isi antara deodoran pria dan wanita tidak berbeda sama sekali.

Yang membedakan hanyalah aroma dan packagingnya saja.

3. Kalau kamu merasa kakimu sangat bau, jangan tegang dan terus membungkus kakimu!


Sponsored Ad

Langsung saja pakai deodoran pada telapak kaki, dan perbanyak memakai sandal atau sepatu sandal ya.. Agar kakimu pun bisa tetap kering dan bernafas dengan lebih lega.

4. Kalau kamu lupa keramas, deodoran juga bisa berfungsi sebagai "dry shampoo",lho.. Cukup oleskan deodoran pada kulit kepala, maka semua minyak berlebih pada rambutmu akan terserap..

Super praktis, kan?

5. Waktu cuaca panas, kacamata hitammu sering melorot karena keringat? Oleskan saja deodaran pada bingkai kacamata bagian hidung, dijamin semuanya bakal beres!


Sponsored Ad

6. Bukti bahwa keringat bukan saja keluar dari ketiak..

Nah, jadi para wanita, bisa juga mengoleskan deodoran pada bagian bawah payudaramu, ya!

7. Oleskan selapis deodoran pada baju putihmu agar kain putih tersebut tidak mudah menguning saat terkena keringat.


Sponsored Ad

8. Kalau telapak tanganmu sering berkeringat, bisa juga oleskan deodoran pada telapak tangan dan menggosoknya.

Lumayan nih buat murid- murid yang tangannya sering basah pas ujian! :p

9. Deodoran yang mengandung garam mineral dan kristal juga dapat langsung digunakan pada wajah. Bisa membasmi jerawat dan minyak wajah,lho!

10. Kalau pahamu lebih lebar dan sering bergesekan saat berjalan, oleskan saja deodoran di sekitar selangkangan dan pahamu. Bisa mencegah luka akibat gesekan!

11. Bau apek pada lemarimu juga bisa ditumpas dengan mengoleskan deodoran di permukaan lemari.

12. Saat ingin memakai sepatu baru, oleskan deodoran pada daerah sekitar tumit agar kulit kakimu tidak langsung bergesekan dengan kulit sepatu.

13.Ini mungkin terdengar gak masuk akal, tapi beneran harus dicoba!
Kalau celanamu terlalu sempit dan tidak bisa ditarik ke atas, oleskan deodoran pada bagian dalam celana dan dijamin celanamu  bakal menjadi lebih licin dan mudah ditarik!

14. Bagi pria yang suka olahraga lari, bila putingmu sering berdarah karena bergesekan dengan kaosmu, oleskan saja deodoran di bagian puting sebagai pelindung.

15. Trik ampuh yang selalu dipakai para model profesional! Oleskan deodoran pada bagian T-zone agar wajahmu terlihat lebih bersinar.

16. Kalau engsel pintumu sudah terasa berat atau seret, bisa juga diolesi deodoran. Dijamin langsung lancar lagi, deh!

Waah, ternyata deodoran memiliki fungsi sebanyak ini! Buruan di-share!!

Sumber: Looker

Related Posts

Cewek Ini Mengoleskan Deodoran di Selangkangan, Tapi Hasilnya Bikin Kamu Pengen Ikutan!!
4/ 5
Oleh