55 Kumpulan Kata Bijak LUCU GOKIL GAN

55 Kumpulan Kata Bijak LUCU GOKIL GAN

Baca Juga


Langsung Aja gann, selamat menikmatiii ^.^


1. Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu 'Terima Kasih', mereka tahunya 'thank you'


2. 150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

3. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

4. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

5. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.


6. Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.


7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses
terkadang ada dua wanita atau lebih.

8. Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.


9. Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.


10. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.


11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.


12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.

13. Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

14. Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.


15. Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.


16. Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.


17. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-
tempat kamu ingin pergi.


18. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

19. Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.


20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.


21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis

22. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.


23. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.


24. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.


25.  Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.


27. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

28. Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.


29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda


30. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.


31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.


32. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.


33. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

34. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.


35. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?

37. Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.


38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.


39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.


40. Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.


41. Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri

42. nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!


43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.

44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

45. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

46. wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.


48. Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya


49. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.

50. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.


51. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

52. Sisi positif merokok sebenernya banyak : "Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..."

53. Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

54. Seekor nyamuk bertanya kepada anaknya
Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu..?"
Anak Nyamuk : "Habis, tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...

55. Teganya kau.. aku telpon  kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok ...ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.

Sumber: http://rohmatullahh.blogspot.com/

Related Posts

55 Kumpulan Kata Bijak LUCU GOKIL GAN
4/ 5
Oleh